REVIEW: Face On Face Blush On in blooming rose - rhyrhyna

REVIEW: Face On Face Blush On in blooming rose

by - Januari 31, 2013

Masih menyambung postingan buat event MyPrettyDiary, kali ini aku mau review blush on Face On Face yang blooming rose. So dari awal aku udah kasih tahu walaupun aku dapet sample dari mereka, aku tetep ngasih opini dengan jujur.

Note: kalo gambar ga jelas, silahkan klik di gambarnya yah biar liat full size. Let's start!

Blush ini punya keunggulan yang nyaris sama kaya twc nya. Intinya dia itu biarpun cuma dekoratif tapi tetep menjaga muka kita. O iya buat yang selektif masalah ingredients silahkan liat gambar dibawah. Aku ga bisa jelasin bagian itu coz ga faham sama yang begituan. Maaf yah...

ingredients. o iya ada tanggal kadaluarsanya juga
Jujur deh waktu pertama buka samplenya langsung kaget sama ini blush on. Kaget aku sama ukurannya yang super mini. Sebelumnya aku emang udah sering banget baca review dari orang-orang dan mereka bilang ukurannya mini. Ya aku kira ukurannya ga semini ini gitu. Diameternya cuma 5cm bo... Cocok banget buat traveling tapi jadi dikit gitu blush on nya :D Aku mau nya sih aga gedean gitu, biar ga abis-abis LOL
see? cuma 5cm kan?
Soal packaging sih masih sama kaya twc nya, berbahan plastik berwarna pink dengan tutup transparant. Tutup yang kaya gini memudahkan kita saat pengecekan shade. Dan ukurannya, seperti yang aku bilang diatas "sangat mini". Jadi ringan banget deh ni blush on. Nah dia juga ga punya brush bawaan. No problem lah, soalnya banyak yang ada brush nya tapi dengan kualitas yang ga oke. Percuma lah, paling juga malah dibuang sama kita-kita.
mini dengan warna yang lucu
As u can see warna blush nya lucu banget. Pink gimana gitu. Dan yang bikin penasaran adalah banyak beauty blogger yang bilang kalo dia pigmented. Hmm pertamanya jujur aku sempet ngremehin. Masa iya gitu. Soalnya waktu aku swatch ke tangan ga begitu show up warnanya(colek pake jari). Dan dia aga powdery, tapi ga sampe nyerbuk-nyerbuk parah.
ga hebring kan keliatannya.

Ternyata dia emang beda hasil colek pake tangan sama pake brush. Yang pake brush lebih show up tapi ga bikin efek kaya habis kegampar. Maksudnya dia emang warnanya tetep natural walaupun kita pake berlayer-layer. Aku jadi inget blush on Korea. Yah kira-kira kaya gitu lah. O iya sebenernya blush ini ada shimmernya. Tapi halus banget, bahkan keliatannya matte. Shimmernya keliatan kalo kita bener-bener merhatiin aja. So ini cocok banget deh buat daily makeup. Jadi cuma nambahin hint pink yang keliatan sehat dan tanpa berlebihan.
kan, mirip blush on korea hasilnya?
Untuk staying powernya dia lebih jempolan ketimbang twc nya. Kalo twc nya so-so aja lah kalo kata aku. Soalnya aku mudah banget berkeringat, jadi makeup tuh gampang luntur. Nah waktu twc nya udah ga keliatan, si blush ini masih nempel dengan cantiknya. Sama sekali ga bikin kulit kita keliatan kucel, cuma aga fade sedikit aja. Kalo penasaran sama review twc nya, silahkan klik disini.

Untuk harganya kurang lebih Rp.22.500 Karena emang harga di real tiap toko tuh beda-beda. Tapi kisaran itu lah. Harganya hampir sama lah sama blush on lokal lainnya.

KESIMPULAN: blush ini sangat bagus dan cocok untuk pemakaian sehari-hari karena warnanya yang natural dan mudah di blend. Staying powernya juga bagus. Sayang dia mini banget jadi cepet abis kalo dipake terus buat daily :D dan aga susah waktu swipe pake brush yang aga gede. Varian warna yang cuma dua bikin aku ga bisa koleksi LOL. Aku harap Face On Face ngeluarin varian warna baru dong. Buat kalian yang suka makeup ala korea alias ulzzang, perlu coba deh line produk Face on Face ini. Soalnya natural banget hasilnya. Harganya juga murah kok. Aku jadi sadar keliatannya blush ini sengaja di bikin dengan size mini dan tanpa brush buat mangkas biaya produksi. Jadi biaya produksi bisa difokuskan buat bikin produk dengan hasil yang maksimal. Sebuah pilihan yang cerdas :D
My Pretty Diary 
Banner

Bagi yang mau liat tulisan dari peserta yang lain, silahkan klik gambar diatas yah... Nah bagi yang masih bingung dimana dapetin produk ini atau hal-hal lainnya bisa tanya via facebook maupun twitter. Adminnya baik lho.... Tanya-tanya aja deh di  Face On Face Indonesia atau bagi para pengguna twitter bisa follow @FaceOnFaceID

You May Also Like

6 komentar

  1. cantik warnanya :)

    do you want to follow each other?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
  2. This colour is gorgeous!! It looks amazing on you!!

    BalasHapus
  3. Warnanya cakep juga ya dear, aq belum pernah coba si soalnya.
    Nice review :)
    Btw dear, aq tag kamu di nominasi Liebster award, di sini
    http://baladapenulisamatir.blogspot.com/2013/02/i-got-liebster-award.html
    moga berkenan^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cakep.. harga juga murah

      ok thanks dear buat award nya :D

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)