REVIEW: Somethinc Forever Stay Eyeliner, Eyeliner murah 50ribu ajw - rhyrhyna

REVIEW: Somethinc Forever Stay Eyeliner, Eyeliner murah 50ribu ajw

by - September 17, 2021


Kalo kalian lagi nyari eyeliner dengan harga murah dengan kualitas yang oke, bisa banget loh buat cobain eyeliner ini. Harga di Official Store nya Somethinc Rp.59.000 tapi kalian bisa cari di Store lain dengan harga jual yang lebih murah. Bahkan ada yang jual under 50k loh.

forever stay eyeliner
Somethinc Forever Stay Eyeliner
Blackest Black
Rp. 59.000
Netto: 0,5 ml

Kemasan dari eyeliner ini gemes banget. Dus nya hadir dengan warna hitam dan ada aksen hologram di bagian tengah. Beneran berasa mahal gitu.

"From crying session to swimming pool adventures, your eyeliner will stay with you forever"

"I won't cry for you, my eyeliner is too expensive far more interesting "


Bentuk eyeliner nya agak unik. Biasanya kan bentuknya seperti spidol yang membulat, kalau ini spidol tapi kotak. Aduh susah jelasinnya, mending liat gambarnya aja ya biar lebih jelas. Ada aksen-aksen gemes juga di kemasannya dan tentu saja terasa kokoh.

Aplikatornya terbuat dari spons yang tipis dan runcing banget. Mudah digunakan dan asyiknya lagi bisa bikin garis yang super tipis. Jadi cocok banget buat yang suka makeup natural. Kalo bikin garis tipis aja sanggup, bikin garis yang lebih bold tentu saja bisa dong. Tinggal kembali ke selera kalian aja, sukanya model Eyeliner yang seperti apa.

Eyeliner nya berwarna hitam pekat dan suer deh ini smudgeproof dan waterproof juga. Paling untuk yang kelopak matanya mudah berminyak, bakal ada smudge sedikit banget dibagikan ujung. Itupun masih bagus banget karena nggak bikin mata kalian kelihatan item kayak mata panda.

 


Untuk tes waterproof dan smudgeproof nya kalian bisa cek di IG aku yes...


You May Also Like

0 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)