HAUL: Oktober 2016~ cuma dikit doang - rhyrhyna

HAUL: Oktober 2016~ cuma dikit doang

by - November 02, 2016

Haul bulan ini isinya sedikit. Karena memang lagi nggak banyak belanja makeup. Tapi aku suka sih, soalnya produk yang aku beli bagus-bagus semua.
Aku beli concealer dari The SAEM, concealer ini di rave bagus sama banyak beauty vlogger yang berdomisili di Korsel. Dan emang bagus sih, aku suka. Harganya juga murah, tapi isinya sedikit. Dan pilihan shade nya cuma ada 3. Yang namanya produk Korea, biasanya terlalu putih di kulitku. Untungnya shade 02.Rich Beige ini cocok. Masih agak terlalu putih dikit, tapi justru jadi cocok buat di undereye. Cihuy lah... Aku jadi penasaran juga nih sama concealernya Maybelline yang fit me. Banyak yang bilang kalo itu bagus juga. Eh, aku juga beli Bling Bling Eye Stick. Produk lama sih ini, tapi entah kenapa aku pengen aja. Shimmer nya cantik banget. Lebih ke pearly effect gitu, dan bisa di build pigmentasinya. Cocok buat highlight aegyo sal. Niatnya sih aku mau beli lagi, tapi shade yang lain. Nggak tau kapan sih, soalnya masih galau nih mau beli shade apaan.

Terus gara-gara review salah satu beauty blogger yang merangkap sebagai MUA, akhirnya aku beli Makeup Revolution Iconic Pro 2. Bagus bener, tapi tetep butuh base sih. Biar warna yang keluar nggak keliatan kucel. Soalnya kan eyelid ku item gitu. Jadi butuh di conceal dulu sebelum pake eyeshadow. Keliatannya butuh eyebase warna putih nih.
Hampir semua warna di palette ini pigmented. Eh ada yang harus di build sih, ada juga yang pigmented tapi warnanya nggak keliatan  di kelopak mata. Lha wong warnanya sama kaya kelopak mataku. Awalnya sih aku lebih ngincer warna-warna matte nya. Tapi yang shimmer juga bagus banget. Pengen banget rasanya pake yang shade Ambition, tapi bingung harus kaya apa pake nya. Mesti banyak-banyak nonton tutorial dulu nih. Rasanya jadi pengen beli eyeshadow lagi. Pengen Makeup Revolution lagi, atau kalo bisa Morphe gitu. Yang penting nabung dulu lah ya...

Dan penemuan paling kece adalah....., QL Eyebrow Cream. Udah banyak banget yang review ini produk, dan pada bilang bagus. Tapi aku masih berburuk sangka aja, 'ah paling bagi mereka bagus tapi nggak work di aku'. Soalnya QL Waterproof & Curling mascara, nggak work di aku. Ya gitu deh, terus setelah mikir-mikir lama banget baru deh sadar kalo aku oon banget. Ya kan kalo maskara nggak work, bisa aja emang tipe maskaranya nggak sesuai sama bulu mata aku. Kalo eyebrow cream kan nggak gitu. Asal suka sama warna, dan ketahanannya, kemungkinan besar bakalan cocok.
Dan ini tuh seriusan a-ma-zing banget. Baguse pollll.... Awet. Warnanya pigmented. Brushnya bagus dan bisa kepake(walaupun aku lebih suka pake brush lain sih). Awalnya sih harus ada penyesuaian dulu, terutama buat yang suka alis natural. Tapi lama-lama pasti paham harus pake seberapa banyak. Aku sih cuma butuh dikit aja. Eh harganya juga murah banget, kurang lebih 30ribu lah. Aku malah cuma bayar 29.500 Aku berharap QL bakalan ngeluarin warna lain. Taupe atau gray gitu. Jadi bulan ini kalian belanja apa aja?

You May Also Like

6 komentar

  1. Aaaa ka Rinaaaa ituu MUR Iconicnya aduuuu *.* (gatau mau komen apa pokoknya mupeng lihatnya wkwkwk)

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli put beli. Tapi kalo bisa sih jangan yang iconic. Warna-warnanya agak bikin dekil kalo eyelid nya gelap. Harus ekstra di ceonceal dulu. Sempet liat di youtube sih katanya yang dupe nya naked itu bagus-bagus banget. Kan aku jadi pengen beli, mana harganya lebih murah...

      Hapus
  2. Rhy the saem ini nggak nge crease kah?
    Aku pengen banget nyobain, tapi yg fit me keburu nyetok lagi, dan yg la girl belum abis >.< #anaknyademenconcealer
    Aku malah pengen iconic 1 nya, soalnya iconic 1 itu dupe nya lorac pro 1, dan yg 2 itu dupenya yg lorac pro 2 juga hehe


    www.destywidy.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di aku sih nggak nge crease... Asalkan yang pake dikit-dikit aja, soalnya coverage nya parah deh beneran. Eh tapi aku yang aplikasiin pake damp sponge, nggak tau kalo pake jari nge crease apa nggak.

      Aku juga dulu sempet naksir yang pro1. Tapi nggak jadi beli soalnya warnanya terlalu natural. Takut nggak keluar di eyelid ku.

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)