HAUL: September 2016~ sekalian short review beberapa produk

"Hay, hay... Aku mau share hasil belanjaan bulan lalu nih. Beberapa produk udah sempet aku coba, bahkan udah aku review. Dan aku juga nemu banyak produk yang bagus dan cocok sama seleraku. Hihihi... Rasanya seneng kalo beli produk dan cocok gitu."

Aku beli false lashes lagi, tapi kali ini aku fokus ke lashes yang ngasih efek dolly. Setelah searching sana-sini, aku putusin buat beli Lavie Lash. Harganya rasional, dan banyak banget yang bilang bagus. Beneran bagus banget yah ternyata. Ringan gitu waktu dipake, padahal fake lashes nya gede banget gitu, dan yang pasti detail bulunya bagus(rapih banget). Dari 4 tipe yang aku beli, ada satu yang kurang awet(Tink). Jadi dia gampang rontok gitu helaian bulu nya. Yang lain sih oke dan strong banget, jadi bisa dipake berulang kali. Nggak tau yah, emang aku lagi nggak beruntung dapet yang kualitasnya gitu, atau memang asli gitu kualitasnya(RIP tata bahasa). Padahal yang Tink itu fav aku banget desainnya. Huhuhu...

Eh terus aku beli BBC nya Emina, soalnya penasaran sama kualitasnya. Bagus sih kalo menurut aku, tapi belum sempet aku pake jalan-jalan, jadi belum tau bakalan awet atau nggak. Dan asik banget aku dapet DD Cream nya Wardah dari sociolla.com sebagai freebies gitu. Pas banget nih, aku dapet shade light. Dulu kan aku udah pernah review DDC Wardah shade natural, jadi besok bisa review lagi shade light sama natural. Bagus soalnya, makannya aku mau bikin reviewnya lagi. Biar makin eksis, siapa tau traffic nya bagus. LOL.

Mukaku lagi nggak karuan banget nih kondisinya. Gampang kusam dan mudah jerawatan. Jadi butuh banget perawatan ekstra. Terus kepikiran deh buat beli peel off mask. Nah terus bingung mau beli brand apaan, tapi akhirnya aku beli punya Vienna. Dulu aku sumpet pake lulurnya, dan lumayan suka. Jadi iseng cobain maskernya, dan ada banyak banget variannya lho ternyata. Kalo ini bagus, besok-besok bakalan beli lagi deh varian lain(dan banyak juga lho yang review kalo masker nya Vienna ini bagus, bikin lembab dan soft gitu katanya).

Bulan kemarin aku beli 3 eyeliner. Ohohoho... Yang BCL eyeliner itu aku udah ngicer lumayan lama. Soalnya kan aku suka eyeliner yang aplikatornya super thin, tapi kalo mau beli Dolly Wink juga masih agak mikir-mikir. Si BCL ini aplikator nya gila tipis banget, sayang warna hitamnya nggak sepekat varian lain dari BCL eyeliner(yang deep black). Tapi lumayan lah... Terus aku beli 2 warna dari Emina Eye Do! Crayon Eyeliner, hitam sama coklat. Dan udah sempet aku review lho... Bahkan sempet bikin swatch+test di youtube juga. Seriusan itu eyeliner juara banget waterproof dan smudgeproof nya. Kalo nggak percaya cek aja di channel youtube ku. Hahaha... Sekalian promosi.


Akhirnya aku kesampean beli Emina Cheeklit Cream Blush yang shade pink. Dulu aku udah sempet bikin review yang shade Peach. Karena sekarang punya dua-duanya, keliatannya bakalan aku review ulang gitu. Kenapa review ulang? Soalnya aku suka sama produknya, dan produknya cantik. Jadi biarpun nggak dibayar, aku bakalan tetep bikin reviewnya dengan senang hati. Itung-itung buat latian ngambil gambar+nulis lah... Nah ini nih, mascara yang sempet bikin heboh beauty blogger. Sampe-sampe ada yang bilang hasilnya mirip mascara nya Maybelline. Tapi maaf aja sih, menurut aku belum bisa menggantikan Maybelline. Secara ketebalan dan warna hitamnya memang mirip Maybelline, bahkan lebih hitam menurutku. Tapi dia nggak menahan curl di bulu mata. Bulu mataku kan tipis dan jarang-jarang gitu, pake ini malah bikin bulu mata yang udah aku curl jadi agak turun. Udah gitu lama lagi keringnya, dan nggak waterproof(padahal tulisannya waterproof). Kalo maskacara lama keringnya suka bikin males, soalnya kalo kita kedip-kedip bakalan nempel di eyelid. Akurasa sih mascara ini work buat yang bulu mata nya kuat gitu, kalo yang tipis dan letoy kaya punyaku ya jadi tebel dan hitam, tapi nggak lentik. Ini nggak tau deh, aku dapet yang formulanya nggak bagus atau gimana. Maksudnya kan banyak banget yang bilang kalo produk ini bagus. Atau ekspektasi aku aja yang terlalu tinggi? Nggak tau deh...

Dan my new fav buat body product, Wardah Intensive Moisturizing Body Serum. Seriusan ini tipe body lotion yang aku banget. Dia tuh gampang banget meresap, rasanya ringan dan nggak lengket. Untuk rasa lembabnya sendiri menurut aku sih lebih lembab dari body lotion kebanyakan, tapi nggak yang lembab ekstrim juga. Kalo sama Vaseline Intensive Care masih kalah lembabnya. Tapi aku lebih prefer Wardah, soalnya lebih cepat meresapnya. Kalo Vaseline dikulitku nggak bisa meresap sempurna gitu. Setelah aku cek, ya bener aja lah... Si Wardah kan buat normal to dry, nah Vaseline buat very dry skin. Ya jelas aja beda rasa...

Nah ini nih, produk yang bikin penasaran... Makeup remover dari Zoya. Aku belum sempet cobain. Tuh kan masih disegel. Tapi ada dua orang yang menurut aku berkompeten dalam mereview, bilang kalo ini produk bagus banget... Besok-besok deh aku review. Sekarang ngabisin stok remover yang udah dibuka dulu.

Sebetulnya aku udah punya sunscreen fav aku, si Vitacreme B12 Day Cream. Tapi aku mikir-mikir juga nih bakalan repurchase atau nggak, soalnya kan harganya mahal... Kepikiran deh buat beli sunscreen nya Emina, mudah-mudahan bagus soalnya banyak yang bilang gitu. Terus aku juga beli Wardah Lightening Face Mask. Ini iseng aja sih, soalnya harganya murah gitu... Hmmm, sepertinya perlu mengurangi belanja hanya karena 'iseng'.

Sepertinya aku orang paling katrok sedunia. Kenapa? Karena belum pernah nyobain lulur dari Sariayu. Zzzz... Orang macam apaan deh ini. Sekalian deh beli 2, yang varian putih langsat sama yang Red Algae. Inceranku sih yang kemasannya ijo itu, soalnya udah sempet cobain face wash nya dan lumayan suka. Siapa tau ini bagus juga kan. Yang Red Algae buat perbandingan aja sih, kan Red Algae itu udah ada dari lama, nah yang ijo itu baru deh keliatannya.

"Hayo ada yang mau minta review? Yang mana duluan?(padahal request dari haul yang dulu-dulu juga belum terpenuhi semuanya)."

No comments

Powered by Blogger.