REVIEW: Kedip Lash Sterilized Human Hair (Unicorn, Bumblebee, Firefly)

Hai, aku bakalan bikin review false lashes. Ini debut pertamaku buat bikin review false lashes. Yang perlu dicatat adalah 'Aku masih awam soal false lashes. Jarang pake dan jarang beli juga. Lebih sering beli yang 100k udah dapet 1 lusin. Buat lashes yang ada brand nya, aku baru pernah coba dari Kay Collection. Jadi bijak-bijak ya mak yang baca postingan ini. Maklumi juga kalo norak.'
Kedip Lash Sterilized Human Hair
Unicorn, Bumblebee, Firefly
Rp.25.000
Kedip lash untuk saat ini punya dua macam seri, Sterilized Human Hair dan Synthetic Mink. Aku pilih beli yang Sterilized Human Hair soalnya harganya lebih murah aja. Beli ini juga awalnya cuma iseng, pengen tau rasanya kaya apaan sih lashes yang ada brand nya gitu. Ternyata jauh lebih bagus yah dari pada yang 100k dapet lusinan itu. Yaiyalah minta digampar ini mah. 


Desainnya bagus, cuma box nya terasa agak longgar gitu. Tapi oke lah nggak apa. Seperti kalian lihat kualitas mika nya bagus. Clear dan lumayan tebal, tapi masih mudah untuk dibuka-tutup. Dibagian belakang box terdapat instruksi pemakaian dan cara perawatannya. Keterangannya sih, 'lebih baik tidak digunakan lebih dari 3 kali'. Sebodo amat lah mau tak pake sampe rusak... Hahaha...
Seri Sterilized Human Hair ini punya desain yang natural banget, dan hadir dengan clear band. Ini tiga-tiga nya clear band lho ya. Cuma karena aku udah sempet pake lashes nya sebelum foto produk, jadi deh band nya ada yang keliatan item. Hehehe, belum sempet aku bersihin. Maafin aku yang males ini yah... 
Aku suka banget sama band nya. Tipis, clear tapi nggak letoy. Jadi pas dipasang nggak peyat-peyot gitu, gampang banget pake nya. Aku itu pemula lho dalam hal pake false lashes(bangga). Kalo band nya terlalu tipis atau terlalu kaku, pasti nggak bakalan bisa rapih hasilnya. Eh eh, ternyata ini toh keajaiban lashes mahal. Tiap helaian itu detail banget. Nggak ada yang mencong sana-sini. Norak nya kumat.

Desain lashes nya sendiri cukup pasaran. Banyak banget yang punya desain kaya gini, bahkan yang lusinan pun punya desain kaya gini. Tapi menurut aku si Kedip ini jauh lebih natural. Dan yang pasti kualitasnya bagus.
Buat aku pribadi si Unicorn asik banget buat natural look. Kalo mau yang agak lebih cetar, pake Firefly. Aku nggak suka sama Bumblebee. Bukan karena kualitasnya jelek lho ya, desain nya aja yang bikin rrr gitu. Ngebosenin banget. Liat deh ntar kalo udah dipake, kalian akan tau penampakannya.

General review:
- Desain natural
- Nyaman digunakan(ringan)
- Clear band dan nggak letoy
- Bisa digunakan berulang kali(tergantung perawatan)



UNICORN
Lashes dengan hasil paling natural tapi nggak nge-bosenin. Bulunya panjang-pendek gitu, dan nggak tebal. Tapi memang lumayan panjang. Tuh kan, aku bisa pasang cukup rapih dan deket sama bulu mata asliku. Perlu dirayakan ini. *joget-joget ala K-POP*
Aku kasih liat deh dari samping kaya apaan. Seriusan kaya bulu mata asli kan kalo dari samping? Lentik, panjang nya pas, nggak tebel. Bahkan helaiannya pun masih keliatan. Jadi kaya pake extensions gitu. Kalo dilihat secara langsung di real life tetep keliatan pake false lashes yah. Aku rasa semua false lashes kalo di real life tetep bakalan keliatan kalo itu false lashes. Bahkan extensions pun kadang keliatan lebay kan, tapi dibuat foto jadi natural.


BUMBLEBEE
Ini dia, desain paling boring menurut aku. Ini tipe yang lumayan bervolume, nggak terlalu panjang, dan panjang tiap helaian nya hampir sama. Aku sih bosen pake yang kaya begini. Tapi keliahatannya banyak yang suka sih.
Dilihat dari samping masih keliatan natural. Sedikit lebih tebal dari Unicorn. Yah, oke lah. Tapi tetep aja aku nge vote Unicorn sama Firefly.


FIREFLY
Desainnya asik nih. Semakin ke luar semakin panjang gitu. Cocok buat cat eyes sih kalo di keterangan produknya(aku baca di web nya sociolla sih gitu). Tapi menurut aku cocok juga buat droopy eyes ala-ala Jepang. Tiap helai nya dibikin berantakan dan nggak sama panjangnya. Ini curl nya cantik banget kalo kata aku sih.
Dari samping juga tetap keliatan natural. Suka.... Tebal nya pas. Tiap helai nya juga masih keliatan. Pokoknya super love.

Aku nggak tau sih kalian bisa bedain nggak itu tampak samping nya(terutama buat yang baca via smartphone). Kalo baca via PC sih aku rasa bisa keliatan kok bedanya. Menurut kalian gimana tampak samping ini penting nggak sih? Kalo nggak penting, besok-besok waktu review lashes lagi bakalan aku ilangin gitu. Kasih tau juga jagoan kalian yang mana ya... Aku sih tetep Unicorn dan Firefly.


Aku beli Kedip lash ini di sociolla.com Buat kalian yang mau belanja di sociolla jangan lupa pake voucher kode SBNLAKCJ saat checkout yah. Nanti kalian bakalan dapet potongan sebesar 50k dengan minimum belanja 250k. 
Voucher hanya bisa digunakan satu kali untuk satu akun
Voucher tidak dapat digunakan pada produk promo dan diskon
Voucher tidak berlaku untuk produk dari Rollover
Minimum pembelian 250k

6 comments:

  1. Suka banget ama Unicorn dan Firefly! Boleh dicoba nih x)

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo put beli... Besok-besok aku mau coba blink. Kaya nya bagus juga.

      Delete
  2. FIREFLY!!!!!! aku suka itu.. aaaaaaah aku mau beli juga.. **banci bulu mata palsuuuul** kekekekek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yok mbak beli... Pasti cakep kalo mbak Dine yang pake. Eh ini mbak Dine atau Aisah ya?

      Delete
  3. Yang Firefly designnya cantik ya.
    Aku belum pernah coba nih Kedip Lash ini, tapi lihat di sociolla emang harganya murah.
    Bulumata Palsu andalan aku selama ini Lavie Lash sama Yukkiyuna.

    Nice review, Rina^^

    http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lavie banyak banget yang suka yah. Aku mau coba tapi ukurannya kurang suka. Kaya yang terlalu panjang gitu. Besok mau coba deh 1biji.

      Delete

Powered by Blogger.