HAUL: JULI 2016~Khilaf atau apalah itu - rhyrhyna

HAUL: JULI 2016~Khilaf atau apalah itu

by - Agustus 03, 2016

Kemarin aku udah bikin postingan soal freebies dari Sociolla. Sekarang giliran posting soal HAUL. Bulan Juli mayan bikin kantong bolong nih. Maklum pendanaan limited gitu. Jadi belanja segini juga bikin puyeng. Nggak sampe yang terus abis belanja jadi makan nasi krupuk doang. Tapi kok ya setelah dipikir-pikir sayang juga.
Belanjaan pertama aku beli di awal bulan. Belanja di Sociolla, dan ini nggak pake voucher freebies. Aku beli foundation sama primer, soalnya kok sekarang sering dapet undangan mantenan gitu. Kalo pake BBC atau cushion takut pas foto muka nya jadi putih banget gitu(whitecast). Beli lip balm karena emang butuh. Penasaran banget juga sih, banyak yang bilang lipbalm nya Utama Spice yang cocoa itu wanginya enak banget. Ternyata beneran. Pengen aku makan rasanya. Terus aku beli eyeliner nya Mizzu. Itu bukan sembarangan warna, itu warna ijo lho. Hahahaha... Kambuh lagi pengen pake eyeliner warna warni. Kemudian beli false lashes dari Kedip Lash. Sebetulnya ini murni penasaran aja, apa ada beda yang signifikan gitu dari lashes yang ada brand nya gini sama yang 1 lusin cuma beberapa puluh ribu. Ternyata beda yah, harga emang nggak pernah bohong.


Terus di akhir bulan aku belanja di Sociolla lagi, tapi kali ini karena dapet voucher freebies bulan Mei. Aku beli CC Cake dari Emina, sama dua brush dari Armando Caruso. Udah itu doang. Kalo yang penasaran cerita lengkapnya, baca deh UNBOXING freebies bulan Mei.


Aku juga dapet barang gratisan. Jadi ini aku dapet karena menang giveaway yang diadakan sama ses +sekararumw dari racunwarnawarni.com, terimakasih ses Arum... Mudah-mudahan dengan ini warna kulit muka dan badanku bisa agak miripan dikit. Biar nggak jadi zebra lagi.


Kemudian ditambah lagi dengan belanjaan tak terduga. Abisan tiba-tiba keluarga pada ngajak mampir ke supermarket tempat biasa aku beli kosmetik. Ya kan kalap jadinya beli makeup, untung produk lokal. Jadi dompet nggak kempes-kempes amat. Padahal udah ada niatan buat ngurangin belanja. Hmmm, kalo belanja mulu kapan bisa nabung buat beli kamera coba?

You May Also Like

6 komentar

  1. Banyak juga ya belanjaannya^^
    Aku penasaran sama review Eyeshadow Sariayu-nya >.<
    Hehehe

    http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. Wiii aku juga penasaran ama Kedip Lashes x))

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau kualitas nya mayan lho. Tapi box nya ampun dah. Nggak oke.

      Hapus
  3. Review Kedip nyaaaa dong.. dong.. dong.. hihihihihi..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyusul ya mbak. Tapi agak ragu-ragu juga soalnya jarang pake false lashes, takutnya kurang akurat review nya.

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)