HAUL: Juni 2016~Muka gratisan - rhyrhyna

HAUL: Juni 2016~Muka gratisan

by - Juli 03, 2016

Hai... Lebaran tinggal nunggu hari doang nih. Gimana, pada kalap belanja bulan ini atau bulan kemarin? Kalo aku sih nggak kalap yang belanja, soalnya lagi nyoba nabung buat beli kamera baru(yang entah kapan kesampean belinya). Tapi emang dasar aku nya lagi hoki kali yah, biarpun lagi nggak banyak duit tapi bisa dapet banyak belanjaan. Hahaha... Dasar muka gratisan. Dikasih apa aja mah asal gratis pasti mau. Tahu bulat juga mau deh walopun banyak micin nya.

Aku sempet belanja sih, tapi ya standar. Beli remover, masker sama lulur. Oh iya sama beli highlight&shading satu, soalnya mumpung lewat counter nya. Halah sama belanjaannya bocah SMA aja kalah ini mah. Aku rapopo kak, aku setrong.


Lah kan, aku baru sadar kalo ini yang ngedit celemotan. Maapkan yah, lagi nggak konsen. Kamera paspasan jadi gambarnya harus diedit dulu biar layak upload. Tapi giliran ngedit malah nggak konsen gara-gara pengen cepetan nonton drama Jepang. Halah-halah...


Kemudian aku dapet voucher dari sociolla.com yang mana merupakan freebies bulan April, rasanya greget banget. Langsung dah cus aku pakein buat belanja, yah walaupun masih harus nambah pake duit sendiri juga sih. Tapi nggak apa, ini namanya rejeki bisa belanja hemat. Yang penasaran sama detail belanjaanku di sociolla, kalian bisa baca deh UNBOXING nya.

Noh aku udah sempet bikin swatch nya segala di instagram. Siapa tau ada yang penasaran. Siapa tau mau sekalian nge follow aku. Hahaha...

Dan akhirnya, hal yang paling mendebarkan dari HAUL kali ini adalah, sepaket barang gratisan. Hahaha... Ini dapet karena menang giveaway yang sempet diadakan sama kak +Atisatya Arifin  Isinya banyak bener, sebagian sih skincare. Mungkin ini teguran halus karena aku lagi jarang ngerawat muka. Kalo abis solat taraweh tuh rasanya males banget kalo harus peeling dan maskeran.
 

Dapet serum dari Vitacreme B12, haduh bahagianya. Kebetulan aku juga pake daycream dan lightening cream nya juga. Jadi bisa satu paket. Terus dapet sumblock, eye cream, masker, sama sampo. Sebentar, ini kok ada produk anti anging? Apakah ini juga teguran, kalo aku udah harus pake produk yang begituan? Mbuh lah... Mau boleh kek, mau enggak kek, tetep bakalan aku pake. Toh umurku juga nggak remaja-remaja amat.

Dapet lipgloss, mayan nih, aku kan cuma punya 1 lipgloss(selain yang ini). Yah walaupun sekarang hampir nggak pernah pake lipgloss lagi. Padahal jaman dulu pas masih awal kuliah, aku suka banget pake lipgloss. Ini semua gara-gara gigi berantakan. Apa hubungannya? Besok-besok deh aku bahas di postingan tersendiri. Balik lagi ke produk gratisannya, aku dapet eyeliner biru dan travel blush brush. Senengnya dapet eyeliner warna-warni. Kalo buat eyeliner tipe pensil, aku lebih suka yang warna-warni. Rasanya nggak monoton aja, dan kalo smodge tuh nggak parah-parah amat waktu dilihat.
Masih barang gratisan lagi, kali ini satu paket sample dari Thefaceshop. Cantik-cantik amat ini sample kalo buat foto. Ahahaha.... Terlalu deh, isi nya nggak ada yang modal. Oh you can call me lucky girl, or maybe muka gratisan lebih tepat yah...

Ada yang muka voucher nggak nih? Aku ada voucher code buat belanja di sociolla.com Seperti biasa silahkan pake kode RINA50 saat checkout. Kalian bakalan dapet potongan senilai 50k. Syaratnya belanja minimal 200k, dan nggak berlaku untuk produk yang kena diskon. Voucher ini berlaku satu akun satu kali pakai yah. Oh iya, dia juga nggak bisa buat beli lipsticknya Roll Over. 

Sampai jumpa di haul berikutnya~

You May Also Like

7 komentar

  1. Halo Rina Salam Kenal^^
    Postingnya bagus dan barang-barangnya bikin pengin belanja. Hehehe.
    Btw, aku baru aja follow blog kamu via GFC.
    Please followback my blog. It really means a lot^^
    Thank you^^

    Chacha - http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga. Ayo pada belanja... Thanks udah follow, udah aku folback yah...

      Hapus
  2. Halooo Rina, salam kenal :D
    barang-barangnya bagus semuaaa, bikin pingin nyoba semua. Mau dong review Mizzu eyeshadownya, lagi pengen nyoba juga nih hihi. Nice post :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Hallo Rhy.. Salam kenal ya..
    Enak banget ih dapet barang geratisan^^ aku juga mauu... hehe :D

    Oyaa Aku barusan follow blog kamu
    Follback my blog please :3
    http://finsdailyrountine.blogspot.com

    Terima kasih^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Adel. Lagi dapet rejeki aja ini. Aku udah follow g+ kamu. Pasang GFC say, nanti aku follow juga disitu.

      Hapus
    2. iya say^^ aku barusan udah pasang GFC kok

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)