REVIEW: TONYMOLY, Tony Tint Delight 03 Orange Cha Cha - rhyrhyna

REVIEW: TONYMOLY, Tony Tint Delight 03 Orange Cha Cha

by - Mei 31, 2016

"Liptint. Produk yang mendadak jadi terkenal setelah Korean Wave menyebar. Mulai dari yang konsistensi nya mirip air, creamy, sampe yang glossy juga ada. Tapi seriusan deh, aku bukan termasuk orang yang ngikutin trend liptint. Cuma sekedar tau, tapi nggak memiliki. Eh tapi sekarang lagi punya satu biji ding... Makannya mau di review."

TONYMOLY tony tint Delight, ini salah satu liptint hitz sepanjang sejarah. Dari jaman dulu yang packaging nya kecil gitu, sekarang udah jadi begini? Biasa aja keles, tapi tutup nya lucu lho. Seriusan suka banget sama tutup nya. Ngomong-ngomong aku pilih shade Orange Cha Cha. Soalnya ngerasa nggak cocok pake tint warna pink(pengalaman sebelum-sebelumnya sih gitu).
lip tint sejuta umat

Waktu produknya masih baru, ada segel nya gitu dari plastik. Tapi nggak aku foto, udah aku buang soalnya. Blogger macam apa ini? Nah packagingnya lumayan gede, tapi nggak apa deh. Isi nya jadi banyak. Ini juga masih bertanya-tanya, bakalan bisa abis nggak nih?
keterangan produk

Tadi aku udah bilang ya kalo tutupnya tuh lucu. Bentuk hati gitu. Alamak bisa buat ngaca juga itu ternyata. Nggak sadar aku kalo ternyata ada penampakan di tutup nya. Maafkan ya...
tuh kan, tutup nya lucu gitu, bentuk hati
Aplikatornya doe foot gitu, tapi agak miring. Buat aku sih asik yah, jadi gampang gitu waktu mengaplikasikan di bibir.
aplikatornya agak miring, pengaplikasian jadi lebih mudah

Lip tint ini konsistensi nya mirip air waktu di aplikasikan. Tapi anehnya tuh kalo kita balik liptint nya dalam keadaan terbuka, produknya nggak netes-netes. Udah mirip sulap aja ini mah. Kalo kata blogger-blogger di luar sana, produk ini tuh antara gel dan cair gitu. Ah sudah lah, kalo penasaran cobain sendiri aja. Eh eh, kalo menurut aku liptint ini stain nya juara banget(kalo dibandingin tint lain yang tipe cair juga). Itu baru beberapa puluh detik aku oles langsung aku hapus pake tisu, udah nge stain aja. Warnanya kalo di tangan sih orange, kalo di bibir berubah jadi dark orange gitu. Kadang malah kalo pakenya tebel banget sampe keliatan kaya merah gitu. Mbak situ yang pake seberapa tebel? Tebel banget...
stainnya lumayan strong
Karena bibir aku tuh bagian pinggir nya item, jadi kalo pake liptint agak dilema. Mau dibikin gradient lips gitu biar so sweet, tapi jadi zonk banget hasilnya. Bisa diakalin sih, di tone down dulu warnanya(bisa pake concealer/BBC). Tapi nggak praktis. Jadi aku mah pake nya full satu bibir. Hahaha... Mana yang pake tebel pula.
gradient lips atau bold lips?
Itu bagian bibir udah aku timpa pake BBC, biar kalem warnanya. Cukup pake sisa BBC di puff/sponge/kuas aja. Atau pake BBC dikit banget, trus di blend pake jari(kurang bagus sih hasilnya). Itu yang gradient lips keliatan kece di foto doang. IRL mah jelek banget. Apalagi kalo lagi mingkem(mulut kondisi tertutup), garis item di bibir makin keliatan. Nah tuh, aku biasanya kalo pergi-pergi pake yang bold lips. Langsung deh diliatin orang tiap jalan. Aku sih nggak peduli, yang pergi main pake lipstick warna aneh juga banyak kok.

Staying power nya oke. Tergantung seberapa tebel juga pake nya. Waktu aku pake bold gitu, udah makan dan minum tetep masih stay. Cuma bagian tengah aja yang hilang, tapi itu normal banget. Lagian bisa di aplikasikan ulang juga. Kalo pakenya model gradient lips kemungkinan besar bakalan ilang kalo dipake buat makan yang heboh.

"Harganya murah dan gampang banget buat dicari. Secara sekarang banyak online shop yang jual produk ini. Warna dan stain nya juga menurutku lebih kece kalo dibandingin sama brand sebelahnya yang sama-sama populer itu."

You May Also Like

4 komentar

  1. Warna nya cekap yaaaa.. Lip Tone Tony Moly juga cakep2 lhoooo..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cakep kak. Besok-besok deh cek yang lip tone, pilihan warnanya lebih banyak ya...

      Hapus
  2. Wahh, liptint ini bestseller banget yaa.. Banyak yang pake juga..
    di kamu bikin kering bibir nggak?
    salam kenal, kak!
    mind to visit and follow back my blog? :D
    www.uniquebloggonnabe.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bibir aku normal, kalo pakenya dibikin gradasi nggak kering. Tapi kalo yang bold setelah 4jam gitu mayan kering. Tapi nggak sampe yang bibir pecah gitu. Cuma berasa kering aja. Biasanya aku oles lipbalm. Salam kenal juga. Udah aku folback ya...

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)