FOTD: Makeup Simple ku saat Lebaran

Lebaran udah kelewat satu minggu lebih nih sodara. Rhy minta maaf ya kalo banyak salah sama kalian. Baik itu salah tulis, bahasa yang dipake ga enak or kadang suka menyinggung, foto-foto yang masih harus dinaikin kualitasnya, maafkan karena jarang update dan blog nya masih random banget isinya. Pokoknya Rhy minta maaf yang gedeeeeeeeeeee banget nget nget :P

Jadi gimana lebaran kalian tahun ini? For me lumayan capek juga soalnya di hari ke dua lebaran harus bermacet-macet ria ke Wates. Ceritanya mau mudik ke rumah Mbah dari ibuku gitu, dan ternyata waktu yang harus ditempuh lumayan banget ya. Masa Purwokerto-Wates ditempuh dalam waktu lebih dari 10 jam. Tapi tetep happy lah, kan mau ketemu sodara. Nah pas hari pertama lebaran aku stay di Purwokerto. Salaman muter-muter ke tempat sodara n tetangga. Makan-makan gratis LOL. Dan beginilah penampilanku saat Lebaran.

LOL. Jangan pada ketawa ya

Itu sebenernya aku foto berdua sama adekku. Cuma aku crop, takut kena bacok kalo majang-majang foto dia disini :D Mungkin bagi yang udah kenal aku dan kebetulan baca blog ini, bakalan shock setengah mati liat aku begitu kalemnya*eh cie...* Hal ini disebabkan biasanya aku pake tampilan yang lebih dark or goth walaupun pake jilbab(aku kalo ngampus pake jilbab). Kalaupun lagi ga goth ya pokoknya lebih preman dan ga se cewe ini.

maksa banget posenya
Jadi kenapa pilih look kaya gini buat lebaran tahun ini? Soalnya ibuku lebih suka liat aku makeupan yang model-model begini. Ntar kalo aku pake gothic makeup  trus keliling ketempat sodara dan ga diakuin anak sama ibu gimana coba?  "Ini anak siapa ya?" "Bukan anak saya mbak" Hahahaaha...(Ibuku ga mungkin kaya gitu kok :D Itu mah sekedar imajinasiku aja :P) Lagian kan ga cocok sama moment nya juga. Masa dihari yang suci pake makeup begituan. Bisa dikira aliran sesat ntar :D

indor with flash
Well aku cuma apply bbcream, gel liner, mascara, blush on dan glossy lipstick(watershine pure dari Maybelline). Kesannya kaya pake lipgloss aja ya, dan keliatan terlalu pale karena warna bajunya terlalu menyolok. Harusnya sih pake yang lebih nendang warna lipsticknya kalo mau keliatan lebih fresh. Tapi aku sengaja soalnya keliatan lebih innocent dan lipsticknya nyaman dipake :D 

Oh iya mau tau kah kalian bagaimana penampakan mataku tanpa eyeliner? Kaya dibawah ini nih. Tipe mata yang keliatan ngantuk all day :D Lihatlah juga betapa parah dark circle ku >.< Bye, sampai jumpa di postingan berikutnya.
sleeppy eyes

2 comments:

  1. Jilbab nya bagus :) eyeliner nya nge-wing banget yak.. Hihihi..

    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan mataku lagi sayu banget jadi aku bikin kaya gitu :D biar keliatan idup dikit matanya

      Delete

Powered by Blogger.