REVIEW: Face On Face TWC in Vanilla Beige - rhyrhyna

REVIEW: Face On Face TWC in Vanilla Beige

by - Januari 31, 2013

Aku kepilih jadi salah satu peserta MyPrettyDiary yang diadain sama Face On Face lho sodara-sodara(pamer :D). Jadi aku dapet sample two way cake/TWC sama blush on buat aku review. Dan ternyata aku dapet TWC yang vanilla beige sama blush on yang blooming rose. Review TWC nya aja dulu yah...

ini dia sample yang aku dapet


Review yang aku buat merupakan opini pribadiku secara jujur dan apa adanya sodara. Mari kita mulai reviewnya!!!
note: kalo gambar ga jelas, silahkan klik di gambarnya untuk liat full size.

Packaging nya dari plastik warna pink n putih. Para pinky mania pasti jatuh hati deh, soalnya unyu banget warnanya. Walopun masih kalah unyu kalo dibandingin sama packaging produk Korean n Japan, tapi menurutku dia paling unyu se produk TWC lokal kita. Liat deh produk TWC lokal kita biasanya bentuknya gitu-gitu aja. Kalo yang ini dijamin ga bakalan malu-maluin kita waktu touch up didepan umum :D Box nya berisi keterangan mengenai keunggulan produk ini. Klik aja yah digambarnya biar lebih jelas.

cakep packagingnya
itu isinya tentang keunggulan twc ini
Ukurannya ga begitu gede, cuma dia aga lebih tebel kalo dibandingin TWC lainnya(maaf susah yang ngukur tebelnya). Tapi dia tebel gara-gara apa coba? Soalnya dia punya tempat spons sendiri yang ada di lapisan bawah TWC nya. Sip banget, jadi si spons ga bakalan kejepit gitu dan jelas untuk masalah higienitas lebih terjaga. Sponsnya lumayan enak dipake. Cuma terlalu tipis kalo kata ku, dan terlalu mini juga.
penggaris ku cute juga #eh
keren ya tempat sponsnya
Cara buka TWC ini juga keren. Cukup ditekan aja dan secara otomatis dia bakalan langsung kebuka. Mirip kalo kita buka rice cooker gitu. Cuma dia ga langsung buka sempurna.
keren yah cara bukanya
Bagi yang suka merhatiin ingredients silahkan perhatikan gambar dibawah. Yang jelas dia mineral oil free. Nah bagi yang kulitnya sensitif bisa bernafas lega deh(termasuk aku)... Dia juga punya Oil Control & Shine Free Agent yang bikin muka kita ga mengkilap, Double Sunscreen Agent untuk perlindungan kulit dari sinar UVA & UVB. Yang paling istimewa adalah dia punya Improved Hyaluronic Acid serta Vitamin E. Jadi secara logika dia dapat menutrisi sekaligus melembabkan kulit kita. Sayang yah dia ga ada keterangan SPF berapa gitu. O iya lupa, liat kan kalo dia nyantumin tanggal kadaluarsa? Penting lho itu walopun keliatannya cuma sepele.Kadang ada produk yang ga nyantumin tanggal kadaluarsa.
keterangan di tiap sisi box
Buat tes shine free agent nya berfungsi apa ga, jadi sengaja kupake pas mukaku berminyak. Dan berfungsi dengan baik lho. Eh itu keliatan ga ngeblend ya twc nya? Itu gara-gara aku pake pas muka lagi berminyak. Minyaknya yang bikin menggumpal. So pastiin muka kita bersih yah sebelum kita pake skin care n kosmetik. Hasil aslinya kalo dimuka yang bersih bakalan nyatu banget. Kaya second skin kita. Cakep dah.. Untuk Improved Hyaluronic Acid nya juga terbukti. Dia cukup melembabkan walaupun ga begitu lembab juga. Tapi bagi yang lagi ada di ruangan ber AC atau yang punya muka super kering pasti bisa ngrasain itu.

Karena dia TWC, jadi bisa dipake dengan 2 cara. Pake spons kering dan spons basah. Menurutku pake spons basah ataupun kering secara keseluruhan coverage nya sheer. Hasil yang pake spons basah sedikit lebih oke coverage nya. Kan dia emang ditujukan(halah) buat teenagers dan daily makeup. So ga mungkin kan kalo dia full coverage.
sheer banget yah? itu cuma sekali oles pake spons
bisa liat kan perbandingannya?
Ini aku kasih foto pas aku aplikasiin di muka yang bersih(abis cuci muka+skin care). Nge bend kan ga kaya foto yang lain? Itu pake blush on yang blooming rose tipis-tipis lho. Natural banget yah? Brasa pake produk blush korea gitu :D Cocok banget kalo buat daily. Buat yang mau baca review blush on nya, bisa klik disini .
natural banget
Staying powernya so-so aja kalo menurut ku, walopun banyak yang bilang dia oke banget di staying power. Bagusnya dia ga oxi, jadi walaupun ga bertahan terlalu lama di muka, dia ga bikin muka keliatan kucel.

KESIMPULAN: So i think it's a really good twc for teenager and daily usage. Sangat direkomen juga buat yang kulitnya sensi karena mineral oil free atau orang-orang yang suka ga pede kalo pake makeup tebal. Harganya juga ga begitu mahal. Kurang lebih Rp.28.000 Emang kenyataannya harga tiap toko beda-beda. Mungkin karena masih aga susah dicari jadi ada yang mmatok dengan harga tinggi. Tergantung kebijakan masing-masing toko lah:D


My Pretty Diary 
Banner

Bagi yang mau liat tulisan dari peserta yang lain, silahkan klik gambar diatas yah... Nah bagi yang masih bingung dimana dapetin produk ini atau hal-hal lainnya bisa tanya via facebook maupun twitter. Adminnya baik lho.... Tanya-tanya aja deh di  Face On Face Indonesia atau bagi para pengguna twitter bisa follow @FaceOnFaceID

You May Also Like

2 komentar

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)