REVIEW: Ranee LIPSTICK For YOUNG 06 - rhyrhyna

REVIEW: Ranee LIPSTICK For YOUNG 06

by - Agustus 31, 2012

Niatnya pengen beli lipbalmnya ranee. Soalnya pernah coba punya mama lumayan lembab dan ga terlalu glossy. Eh ternyata ga nemu gara-gara lagi kosong. Jadi liat-liat lipsticknya deh. Nah sama mba-mba yang jaga katanya bagusan ranee yang for young dari pada yang biasa. Mungkin itu karena aku masih muda kali yah jadi dia bilang mending yang for young aja. LOL

Karena males dan lagi buru-buru jadi aku nyoba swatch testernya ke tangan. Teksturnya kurang creamy dan warnaya sheer. Tapi warnaya bagus (waktu dicoba di tangan). Jadi tetep aku beli deh. Soalnya aku emang ga suka sama yang warnanya lebay. Harganya Rp.23.500 saja..




Packaging nya lumayan. Ga ringkin dan lucu warnanya. Cuma kalo aku ngrasa anak muda ga terlalu suka sama packaging yang kaya gini. Warna goldnya berkesan ibu-ibu kondangan. Iya ga sie? Apa cuma perasaan aku aja?

Waktu di coba ke bibir ada bau kaya permen karet gitu. Si lipbalm juga kaya gitu baunya. Aku suka banget. Dan ternyata lumayan lembab lho padahal ga pake lipbalm. Tapi ternyata selang berapa jam jadi bibir kering juga. Jadi tetep perlu pake lipbalm. Ayo kita liat warnanya...



Cantik ya warnanya? Karena outline bibirku gelap, jatuhnya jady ashy. Dan karena mukaku ga putih jadinya bikin aku keliatan pucet. Coba bibirku warnya pinknya merata dan kulitku aga cerahan dikit (ngarep). Lipstick ini menunggalkan warna merah ketika di hapus. Bukan scary red sie.. Tapi tetep mengganggu bagi aku. Dan kalo kita makan, raib deh warnanya.

❤KELEBIHAN❤ =
  • good colour, ga bikin tekstur bibir tambah parah
❤KEKURANGAN❤ =
  • kurang pigmented, bikin bibir kering , menunggalkan warna merah ketika di hapus

You May Also Like

2 komentar

  1. beli ranee dimana ya? susah banget. aku nyari eye puttinya gak nemu2

    beautynothebeast.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ranee biasanya ada di tempat-tempat yang khusus jualan kosmetik sist. cari tempat yang jualan kosmetik lokal.

      Hapus

Halo, makasih sudah mampir ke blog ini. Kalau kalian ada pertanyaan atau sekedar mau sharing, silahkan tulis komentar ya. Jangan lupa berkomentar dengan sopan. Thank you... (untuk yang butuh fast response, bisa DM IG aja ya)